Header Ads

Motto

Tentang Kami


Siapakah kami ?. mungkin yang terbersit dalama benak anda ? Kantor kami dimana ? itu juga yang menjadi pertanyaan dari anda..
Baiklah kami akan bercerita sedikit.
@Mediabelajar14 pada awalnya bergerak dalam kegiatan NONPROFIT. Kami membuka blog sejak tahun 2015, pada blog ini Kami membagikan berbagai hal yang secara gratis. Apapun itu.. semua aplikasi yang punya, bahkan yang kami buat sendiri selama berbulan – bulan siang malam, bahkan sampai tengah malam, kami akan bagikan secara percuma alias gratis, tidak hanya file jadinya tapi juga file mentahnya yang bisa dimodifikasi, dan dikembangkan sesuai dengan keperluan bapak dan ibu sekalian. Dengan harapan kami bisa membantu sesama guru. Ilmu kami bisa bermanfaat.

Dan beberapa tahun ini ada beberapa teman yang “menampar kami habis –habisan “. Dengan berkata “bego lu ilmu kayak gitu lu kasih gratisan .. otak itu lebih mahal harganya”. Terlebih ada beberapa jasa publising yang menghungi  kami untuk bekerjasama.  Dan akhirnya kami merubah haluan  dari kegiatan NONPROFIT menjadi  bisnis yang kami kelola secara profesional. Sehingga beberapa produk kami secara bertahap berkembang dan bertambah karena adanya motivasi yang lebih baik.
Walaupun demikian kami tetap mempunyai prinsip “Membantu orang baru kemudian Allah bantu kita” .

@Mediabelajar14 juga merupakan sebuah blog pendidikan, didalamnya terdapat berbagai macam materi atau bahan ajar bagi para pelajar atau mahasiswa bahkan bisa digunakan oleh beragam profesi. Blog ini menonjolkan topik-topik, antara lain: Akuntansi, Ekonomi, Bisnis, Manajemen, Keuangan, Trending Topik, dan sebagainya. Diharapkan blog ini mampu menjadi salah satu referensi belajar Anda selain pada pendidikan formal dan buku-buku. Selain sebagai sumber referensi belajar, blog ini diharapkan pula mampu membantu Anda di dalam mengerjakan tugas kuliah. Sasaran blog ini bukan hanya untuk para guru saja, tetapi juga sangat pas untuk pelajar SMP, SMA dan mahasiswa bahkan masyarakat umum yang ingin menambah pengetahuan mengenai topik-topik tersebut di atas. 
Bantulah kami dalam mengembangkan blog ini dengan memberikan komentar yang membangun. Terimakasih saya ucapkan sudah membaca halaman ini. Salam kenal. Info lebih lanjut bisa hubungi kami di bagian lain laman ini.
@Mediabelajar14 berdiri sejak akhir Maret 2015 yang berafiliasi dengan @mediailmu22. Alhamdulillah biiznillah responnya sangat luar biasa.
Berikut data yang bisa kami sajikan, selama 1 tahun ini
Kontak BBM = 508
Kontak telepon/sms = 851
Fanspage fb = 805
Pengunjung blog = 128.021
               .. atau 10.000 pengunjung/bulan

 >>POSISI 14 dalam "Top 100 Most Popular Sites on Kurikulum 2013" versi Betarank.com<<

No comments

Powered by Blogger.