Header Ads

Motto

Panduan EDIT RPP Dengan SUPERCEPAT SUPERKILAT

RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semester merupakan bagian utama dari perangkat pembelajaran . Perangkat pembelajaran bagi seorang guru adalah senjata utama, segala hal yang akan dilakukan dalam satu tahun ajaran tercantum dalam perangkat pembelajaran atau administrasi pembelajaran.

Sebentar lagi bulan juli, berarti tahun ajaran baru  akan dimulai, ini pertanda bagi seorang guru untuk memulai aktivitasnya, dan aktivitas tersebut pasti dimulai dengan pembuatan perangkat pembelajaran atau administrasi pembelajaran.
Sebaigian  guru biasanya hanya mengedit perangkat pembelajaran tahun sebelumnya. namun kebanyakan guru mengedit perangkat pembelajaran dengan cara konfensional. selain membutuhkan  waktu yang relatif lama untuk proses pengerjaannya cara ini relatif :berbahaya" karena biasanya hasilnya kurang memuaskan misalnya identitas si empunya perangkat pembelajaran masih belum teredit, atau tahun ajarannya belum terganti.
Mediailmu yang berafiliasi dengan blog saya yang lain yakni .mediabelajar14.blogspot.com biasanya menggunakan beberapa trik untuk mempercepat proses pengerjaan perangkat pembelajaran atau administrasi pembelajaran. Berikut saya sajikan Video Tutorial Edit Perangkat Pembelajaran Dengan Cara Cepat.
Untuk latihan downdload dulu contoh file yang akan diedit .. klick DISINI 
Untuk video tutorilanya silahkan lihat atau downdload DISINI

Cara Downdload : Anda akan diarahkan ke adf.ly.. tunggu 5 seconds

KLICK SKIP AD
Untuk mendapatkan password silahkan Klick  Suka



 Setelah itu tuliskan komentar di form komentar dibawah ini, saya akan membalasnya secara langsung. Terimakasih –Mediabelajar14

 Untuk file yang diupload via dropbox.com atau mediafire anda bisa mendowndloadnya secara langsung baik melalui PC/Laptop atau HP/BB/Tablet, sedang file yang diupload melalui 4shared.com anda harus registrasi terlebih dahulu..terimakasih

KEREPOTAN DOWNDOAL DAN MENGHADAPI PERSOALAN LAINNYA ???

VIDEO Tutorial Edit RPP dengan Cara Sangat Cepat sudah Saya Sertakan KLICK DISINI...




No comments

Powered by Blogger.